hit counter 5 Hero MLBB Counter Gatotkaca Terbaik! – Steam Clouds

5 Hero MLBB Counter Gatotkaca Terbaik!

Hero counter Gatotkaca ini dijamin ampuh dan bikin si Hero jadi enggak berguna bagi musuh

Gatotkaca, Hero Tank/Fighter dalam Mobile Legends yang terkenal dengan durabilitas dan crowd control (CC) yang mengesankan. Ia mampu menahan serangan musuh sambil memberikan damage yang cukup besar, terutama dalam teamfight.

Kemampuannya ini semakin mengerikan dengan adanya skill pasif yaitu Steel Bones yang meningkatkan physical defense-nya berdasarkan HP yang hilang. Enggak hanya itu, Gatotkaca juga kemampuan regenerasi yang menjadikannya sangat sulit untuk dibunuh. Namun, meski terlihat tidak terkalahkan, tapi masih bisa dikalahkan dengan pemilihan Hero counter Gatotkaca yang tepat.

5 Hero MLBB Terbaik Untuk Counter Gatotkaca!

Dalam artikel ini, KINCIR akan kasih tahu kamu Hero counter Gatotkaca yang saat ini mulai ramai digunakan di dalam META ranked tier Epic sampai Mythic, dan bahkan sampai ke scene kompetitif seperti MPL. Ada siapa saja? Berikut ulasannya!

1. Karrie

EZ Banget, Ini 5 Hero MLBB Counter Gatotkaca!
Hero MLBB Counter Gatotkaca terbaik. Istimewa.

Karrie adalah Marksman yang dikenal memiliki kecepatan serangan tinggi dengan efek true damage yang sangat efektif melawan Hero Tank seperti Gatotkaca. Setiap basic attack Karrie akan memberikan Lightwheel Mark, yang menghasilkan true damage setelah mencapai 4 stack.

Efek dari true damage ini sangat ampuh karena dapat mengabaikan physical defense Gatotkaca dan membuatnya kehilangan HP secara signifikan. Apalagi jika Karrie sudah mengaktifkan ultimate miliknya yaitu Speedy Lightwheel. Jurus pamungkas ini mampu menggandakan serangan Karrie dan serta meningkatkan movement speed-nya.

2. Dyrroth

Gatotkaca saat ini banyak dipakai sebagai exp laner, oleh sebab itu Dyrroth jadi Hero paling ampuh untuk jadi lawannya. Dyrroth adalah Fighter yang dikenal dengan kemampuannya mengurangi physical defense lawan. Efek burst damage milik adik dari Silvanna ini menjadikannya pilihan ideal untuk menjadi counter Gatotkaca.

Skill kedua Dyrroth yaitu Spectre Step, tidak hanya memberikan damage tetapi juga mampu mengurangi physical defense Gatotkaca hingga 75%. Dengan kombinasi skill pertamanya, Burst Strike dan ultimate Abysm Strike, Dyrroth bisa dengan cepat menghabisi Gatotkaca.

3. X.Borg

X.Borg adalah Hero Fighter yang sangat efektif menghadapi Gatotkaca berkat kemampuannya menghasilkan true damage melalui skill satu, Fire Missiles. Serangan api X.Borg dapat terus-menerus memberikan damage dan meningkatkan suhu target. Ketika mencapai batas maksimum akan menghasilkan true damage. Keunggulan X.Borg terletak pada Firaga Armor-nya, yang memungkinkan dia bertahan dari serangan Gatotkaca tanpa terkena crowd control.

Selain itu, ultimate X.Borg, Last Insanity, memberikan burst damage yang luar biasa, menjadikannya Hero yang mampu mengeliminasi Gatotkaca dalam waktu singkat, terutama saat Gatotkaca kehilangan armor-nya.

4. Lunox

EZ Banget, Ini 5 Hero MLBB Counter Gatotkaca!

Lunox adalah Mage paling ditakuti oleh lawan yang tanky. Meskipun Gatotkaca memiliki pertahanan yang kuat, Lunox bisa menembusnya dengan serangan magic damage yang konsisten. Skill keduanya, Chaos Assault, memungkinkan Lunox memberikan serangan bertubi-tubi yang dapat membuat Gatotkaca kehilangan HP dengan cepat.

Ultimate Lunox, Power of Chaos: Darkening, menghilangkan cooldown dari skill kedua, memungkinkan Lunox untuk terus memberikan burst damage tanpa henti. Hero ini sangat efektif melawan Gatotkaca di late game ketika damage-nya sudah meningkat secara signifikan.

5. Diggie

Selain karena durabilitasnya, Gatotkaca juga ditakuti karena ultimate-nya mampu menghasilkan crowd control dengan area yang luas. Untuk mengantisipasi hal ini, kamu perlu Hero yang mampu melepaskan efek tersebut dan Diggie adalah pilihan terbaik. Skill ultimate Diggie, Time Journey, mampu membebaskan semua rekan tim di sekitarnya dari efek crowd control yang sangat berbahaya dari Gatotkaca.

***

Itu dia 5 Hero MLBB terbaik yang cocok banget untuk jadi counter Gatotkaca. Dengan menggunakan salah satu atau bahkan semua dari lima hero tersebut, dijamin Gatotkaca tidak akan berkutik.

Strategi yang tepat dalam memilih Hero counter akan membuat pertarungan menjadi lebih mudah, baik di fase early maupun late game. Gunakan keunggulan masing-masing Hero untuk mengantisipasi serangan dan defense Gatotkaca, serta pastikan kamu berkoordinasi dengan tim untuk mendapatkan kemenangan.

About admin