hit counter Spoiler Jujutsu Kaisen: Apakah Uraume Mati? Berikut Nasib yang Menimpa Bawahan Ryomen Sukuna di Akhir Seri – Steam Clouds

Spoiler Jujutsu Kaisen: Apakah Uraume Mati? Berikut Nasib yang Menimpa Bawahan Ryomen Sukuna di Akhir Seri

Uraume dalam Jujutsu Kaisen selalu menjadi karakter yang menarik dan berperan sebagai antagonis yang berulang dalam serial tersebut.

Karakter tersebut awalnya berpihak pada Kenjaku dalam rencana untuk menyegel Gojo Satoru dan menghidupkan kembali Ryomen Sukuna.

Dikenal juga sebagai “Bintang Beku”, Uraume memulai debutnya di chapter 53 manga dan episode 21 anime.

Setelah 267 chapter yang panjang, Sukuna dikalahkan di chapter 268 dan dengan itu, Uraume tidak melihat alasan untuk terus bertarung dan karenanya mengorbankan diri mereka juga.

Sebelum itu, Uraume berhadapan dengan Kinji Hakari dalam apa yang tampak seperti jalan buntu, dengan kedua penyihir sama-sama terampil dan tidak memberi yang lain ruang untuk unggul dalam pertempuran.

Uraume, bawahan Sukuna, di Jujutsu Kaisen

Gambar

Uraume adalah Pengguna Kutukan dari sekitar seribu tahun yang lalu.

Bersama Sukuna, ia hidup selama Era Heian dan menjabat sebagai bawahan langsung Raja Kutukan, menjadi orang yang akan melayaninya kapan pun dibutuhkan.

Pada suatu saat, Uraume menjelma melalui Shiori Himi untuk hidup di zaman modern.

Dia berpihak pada Kenjaku dalam rencana untuk menyegel Gojo dan menghidupkan kembali Sukuna.

Setelah berhasil, Uraume bergabung kembali dengan Sukuna saat keduanya mempersiapkan tubuh baru Raja Iblis dan diri mereka sendiri untuk pertarungan selanjutnya.

Uraume terlihat dalam serial tersebut sebagai orang yang pendiam dan sabar, tidak banyak bicara dan hanya melakukan apa yang diperlukan.

Ciri khas Uraume terletak pada kesetiaan mereka kepada Sukuna, terbukti ketika mereka bergerak untuk menyambut tuannya setelah pertarungannya melawan Jogo dan kemudian ketika Sukuna mengambil alih tubuh Megumi Fushiguro.

Nasib Uraume dalam serial Jujutsu Kaisen

Gambar

Tidak banyak yang terungkap atau diperlihatkan tentang Uraume sepanjang 265+ chapter Jujutsu Kaisen.

DIa muncul di sana-sini, sebagian besar sebagai peran pendukung bagi Sukuna.

Sebelum Sukuna, Uraume lebih sering terlihat bersama Kenjaku saat ia berencana untuk menyegel Penyihir Terkuat di Zaman Modern.

Setelah Sukuna mengambil alih tubuh Megumi, Uraume menyiapkan Pemandian bagi Sukuna untuk mendapatkan kendali yang lebih besar atas wadah barunya.

Kemudian, selama Pertarungan Shinjuku, Uraume merasa kewalahan menghadapi Hakari.

Meskipun ekspektasi tinggi untuk pertarungan ini, kreator Gege Akutami memilih untuk membuatnya seminimal mungkin dengan hanya menambahkan beberapa adegan pertarungan Uraume-Hakari di antara Sukuna vs Tim Jujutsu High.

Pada akhirnya, di chapter 268, Sukuna terpisah dari tubuh Megumi dan menyusut menjadi massa kecil yang perlahan hancur.

Hal yang sama terjadi pada Uraume, yaitu, tidak ada gunanya melanjutkan cerita dengan Sukuna yang kalah dan karenanya, mereka pun perlahan hancur dan meninggal.

The post Spoiler Jujutsu Kaisen: Apakah Uraume Mati? Berikut Nasib yang Menimpa Bawahan Ryomen Sukuna di Akhir Seri appeared first on Sorenamoo.

About admin