hit counter The Boys Season 5 Rekrut Aktor Baru! – Steam Clouds

The Boys Season 5 Rekrut Aktor Baru!

Dengan series The Boys yang sedang mempersiapkan season 5 kabarnya mereka sudah rekrut aktor baru untuk bergabung dengan cast lain. Series The Boys menjadi bahan perbincangan para fans setelah berhasil menghadirkan hal yang berbeda dari genre superhero. Seriesnya tidak ragu memperlihatkan sisi gelap dari superhero dan berbagai hal eksplisit lainnya seperti kekerasan dan bahkan obat-obatan terlarang. Respon terkait seriesnya pun sangat positif.

Kesuksesan The Boys bertahan hingga season 4 kemarin yang menghadirkan petualangan baru dari perselisihan antara The Boys dan juga Homelander dan The Seven. Dalam hal ini, The Seven memperkenalkan beberapa rekrutan baru mereka untuk mengisi posisi yang kosong. Firecracker dan Sister Sage jadi dua karakter baru yang bergabung dengan kelompok The Seven. Namun, sepertinya untuk season 5 mendatang akan ada tambahan karakter lainnya.

Menurut laporan dari Entertainment Weekly, aktor Daveed Diggs sudah resmi bergabung untuk proyek season 5 The Boys. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa tidak ada informasi mengenai siapa karakter yang akan Diggs perankan di season 5 tersebut. Kemungkinan identitas karakter yang akan Diggs perankan tersebut masih akan tetap rahasia hingga seriesnya kembali muncul di Amazon Prime Video, seperti yang terjadi kepada Jeffrey Dean Morgan.

the boys season 5

David Diggs sendiri selain adalah aktor juga merupakan seorang penyanyi. Dia merupakan vokalis dari sebuah kelompok musik hip hop Clippin. Snowpiercer, Invincible, dan Hamilton menjadi beberapa proyek yang pernah Diggs kerjakan dan bintangi. Para fans sendiri saat ini masih penasaran dengan kelanjutan cerita dari Billy Butcher dan The Boys. Apalagi, setelah kejadian buruk yang menimpa mereka di akhir season 4.

Sebenarnya, masih belum ada konfirmasi resmi apakah season 5 memang akan menjadi akhir bagi series The Boys. Erik Kripke memang menyebutkan jika kemungkinan besar season 5 akan menjadi season terakhir seriesnya. Namun, dia sendiri tidak menutup kemungkinan bila ada peluang untuk menghadirkan season lainnya. Pihak Amazon Studios juga bahkan bahkan memberikan kesempatan bagi Kripke jika ingin melanjutkan ceritanya selama memang ceritanya bagus.

Artikel The Boys Season 5 Rekrut Aktor Baru! pertama kali tampil pada Greenscene.

About admin