hit counter Amazon Rilis Teaser Dan Poster Live Action Like A Dragon! – Steam Clouds

Amazon Rilis Teaser Dan Poster Live Action Like A Dragon!

Pihak Amazon Prime resmi merilis sebuah teaser dan juga poster resmi untuk proyek series live action Like a Dragon: Yakuza. Dalam teaser tersebut para fans mendapatkan konfirmasi bahwa seriesnya akan menghadirkan karakter Majima. Menariknya kemudian adalah karakter Majima tersebut akan diperankan langsung oleh pengisi suaranya di game. Kabar ini sendiri pertama kali diumumkan pada acara RGG Summit dari SEGA kemarin.

Acara tersebut disiarkan langsung di platform YouTube. Menjelang akhir acara para fans kemudian mendapatkan teaser singkat dari series yang akan rilis pada 24 Oktober mendatang ini. Teaser singkat berdurasi 45 detik ini memperkenalkan tiga karakter utama dalam ceritanya. Pertama adalah Kiryu yang diperankan oleh Ryoma Takeuchi, Nishiki yang diperankan oleh Kento Kaku, dan Majima yang diperankan oleh Munetaka Aoki.

Selain memperlihatkan para cast dan karakter yang mereka perankan teaser singkat itu juga memperlihatkan sedikit adegan aksi yang akan muncul di seriesnya. Sebelum teaser ini sebenarnya sudah ada pengumuman tentang siapa aktor yang memerankan karakter seperti Nishiki dan Kiryu. Namun, untuk Majima sendiri merupakan sebuah kabar baru. Munetaka Aoki sendiri sebelumnya memang pernah memerankan karakter itu. Para fans sendiri nampak memberikan reaksi positif terhadap semua casting ini.

like a dragon amazon teaser poster

Selan teaser, pihak Amazon Prime juga merilis poster resmi Like A Dragon: Yakuza yang memperlihatkan tiga karakter utama di atas. Seperti yang Geeks ketahui, adaptasi series live action Like A Dragon: Yakuza merupakan adaptasi dari series game dengan judul yang sama besutan dari SEGA. Game ini sangat populer di Jepang pada awalnya sebelum kemudian popularitasnya menyebar ke seluruh dunia.

Game pertamanya sendiri menghadirkan cerita yang berfokus pada sosok Kiryu, yang baru saja keluar dari penjara setelah mendekam di penjara selama 10 tahun atas tindakan kriminal yang tidak dia lakukan. Setelah bebas, dia kemudian mulai berpetualang untuk mencari keberadaan teman-temannya, mencari uang, dan tentunya bertarung. Series live action ini akan menghadirkan alur cerita yang sama dengan beberapa hal yang berbeda dari gamenya.

Artikel Amazon Rilis Teaser Dan Poster Live Action Like A Dragon! pertama kali tampil pada Greenscene.

About admin